12 mobil listrik sedang diuji untuk otonomi mereka

12 mobil listrik sedang diuji untuk otonomi mereka

12 mobil listrik sedang diuji untuk otonomi mereka

 

12 mobil listrik sedang diuji untuk otonomi mereka
12 mobil listrik sedang diuji untuk otonomi mereka

Otonomi jelas merupakan salah satu faktor terpenting dalam memilih mobil listrik.

Pembuat mobil melakukan segala yang mereka bisa untuk meningkatkan otonomi, namun, jumlah pabrik berbeda dari kenyataan.

The Autocar melakukan uji coba terhadap 12 mobil listrik untuk merekam jarak

Anda dapat melakukan perjalanan masing-masing dalam kondisi nyata pada satu biaya! Hanya empat mobil listrik yang memiliki lebih banyak otonomi daripada yang ditentukan dalam siklus EPA.

Tiga di antaranya adalah Hyundai Kona Electric (259 mil atau 417 km, bukannya 258 mil atau 415 km), Jaguar I-Pace (253 mil atau 407 km, bukan 234 mil atau 378 km) dan Kia Nero. EV (253 mil atau 407 km, bukan 239 mil atau 385 km).

Otonomi 12 mobil listrik

Hyundai Kona Electric 259 mil atau 417 km (258 miles atau 415 km)
Jaguar I-Pace 253 mil atau 407 km (234 miles atau 378 km)
Kia Niro EV 253 mil atau 407 km (239 mil atau 385 km)
Kinerja Tesla Model 3 239 mil atau 385 km (299 mil atau 481 km)
Tesla Model X P100D 233 mil atau 375 km (289 mil atau 465 km)
Nissan Leaf e + 217 mil atau 349 km (226 mil atau 363 km)
Mercedes-Benz EQC 208 mil atau 335 km (220 mil atau 354 km)
Tesla Model S 75 kWh 204 mil atau 328 km (259 miles atau 417 km)
Audi e-tron 196 mil atau 315 km (204 mil atau 328 km)
Renault Zoe R135 192 mil atau 309 km (238 mil atau 383 km) *
Tesla Model 3 Standard Range Plus 181 mil atau 291 km (250 mil atau 402 km)
BMW i3 120 Ah 165 mil atau 266 km (153 mil atau 246 km)
Catatan: Dalam kurung otonomi dalam siklus EPA
* Otonomi Renault Zoe dibandingkan dengan yang ada di siklus WLTP dan bukan di EPA.

Sumber:

https://viro.co.id/crime-city-wars-apk/