Belum Ada Sebulan Pasca Di Rilis, Beredar Tiruan iPhone X Di Hongkong

Belum Ada Sebulan Pasca Di Rilis, Beredar Tiruan iPhone X Di Hongkong

Belum Ada Sebulan Pasca Di Rilis, Beredar Tiruan iPhone X Di Hongkong

Belum Ada Sebulan Pasca Di Rilis, Beredar Tiruan iPhone X Di Hongkong
Belum Ada Sebulan Pasca Di Rilis, Beredar Tiruan iPhone X Di Hongkong

Salah satu event terbesar yang di khususkan bagi para developer indonesia akan segara di gelar pada pertengahan November 2017 ini. Acara yang bertajuk Indonesia Developer Summit 2017, bisa di bilang merupakan salah satu hajatan besar bagi developer Indonesia di penghujung tahun 2017, dimana seluruh komunitas developer baik penghobby maupun kalangan profesional akan turut hadir memeriahkan acara yang akan di laksanakan selama 3 hari di kota Bandung, Jawa Barat.

Event yang di selenggarakan oleh CodePolitan dan RefactorY ini, akan mengusung tema yang sedang hangat di bicarakan di kalangan komunitas developer indonesia yakni mengenai Artificial Intelligence (Artificial intiligance will have a significant and lasting impact on the ways we live and work ), Blockchain ( How blockhain technology could possibly revolutionize fintech ) dan Open Source ( Get the insight from commmunity leaders that building the future of software).

Para pakar yang di hadirkan sebagai narasumber juga bukan orang sembarangan,

beberapa nama besar di dunia developer dan programing seperti Ariya Hidayat (Creator of PhantomJS & Esprima), Alexander Makarov (Yii Framework Core Developer), Galvin Widjaja (Founder of Lauretta.io) akan memberikan ilmunya kepada para peserta yang hadir dalam even tersebut.
Baca Juga : Samsung Akan Buat Chips Khusus Untuk Mining Bitcoin

Selain seminar dengan nara sumber yang kompeten, dalam event tersebut juga akan menyajikan beragam acara menarik lainya yang bernuansa khas developer seperti Conference, Hackathon dan Techonogy Expo.

Untuk kegiatan Hackathon sendiri, pihak panitia Indonesia Developer Summit 2017

akan menyelenggarakan Hackathon dalam dua tema yag berbeda yakni Fintech dan Artificial Intelligence. Hal ini tentu berbeda dengan acara sejenis di mana biasanya pihak penyelenggra hanya akan membuat satu jenis Hackathon saja. Jadi sudah bisa di bayangkan bagaimana meriahnya acara ini berlangsung nantinya.

Sementara itu, untuk kegiatan Techonogy Expo dalam acara Indonesia Developer

Summit 2017 ini akan menghadirkan perusahaan-perusahaan besar teknologi pemilik teknologi ataupun penyedia layanan yang membantu para developer bekerja baik dari dalam dan luar negeri. Selain itu pihak panita juga menyediakan ruangan expo untuk komunitas-komunitas pemrograman yang ada di Indonesia. Seperti : PHP Indonesia, SARCCOM, Asosiasi Cloud Computing Indonesia, Facebook Developer Circles dan masih banyak komunitas lainnya yang akan bergabung.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/