Cara Mengkilapkan Mobil Yang Sudah Kita Pakai

Sebagai pemilik mobil, tentunya merawat sangat diperlukan, terutama jika mobil yang Anda miliki sering digunakan setiap hari. Jika pemeliharaan tidak dilakukan dan kinerja kendaraan mungkin turun di bawah nilai optimal dengan memeriksa kondisi secara teratur, itu dapat menyebabkan ketidaknyamanan dalam berkendara. Tidak hanya mesin dan komponennya yang membutuhkan perawatan, tetapi juga bodi mobil membutuhkan perawatan rutin sehingga tetap menarik dalam kondisi baik

Cara Mengkilapkan Mobil Yang Sudah Kita Pakai

Perawatan tubuh mobil dilakukan untuk memastikan bahwa mobil selalu bersinar, sehingga lebih mudah dilihat. Untuk memoles cat mobil, Anda tidak perlu repot membawanya ke salon mobil. Saat ini, perawatan mobil dapat dilakukan di rumah menggunakan alat dan bahan yang tersedia di pasar, yang dapat menghemat lebih banyak uang.

Salah satu produk yang sering digunakan orang saat ini untuk memoles bodi mobil adalah kit. Ada beberapa jenis produk ini, mulai dari sabun, poles dan lainnya. Bagian ini menjelaskan jenis produk kit yang dapat digunakan dan manfaatnya. (Baca juga: penyebab starter mobil berat)

Cara menyikat mobil

1. Kit cuci & pijar

Shampo mobil ini kaya akan konten polimer premium yang dapat melindungi cat dan membuat bodi mobil selalu berkilau. Karena pH seimbang dan didukung, sangat aman untuk digunakan di semua jenis mobil dan tidak menyerang lapisan cat mobil Anda. Sangat lembut, bahkan tidak menodai cat mobil. Anda dapat membersihkan dan membilas dengan mudah segala kotoran yang dimulai dengan debu, asap, oli, oli dll. (Baca juga: cara membersihkan mesin mobil lama)

2. Cuci & kit lilin

Produk ini merupakan kombinasi dari sampo dan lilin premium yang memiliki efek baik pencucian mobil dan cat mobil, terlihat lebih bersih dan menunjukkan “tampilan basah” yang lebih panjang. Sangat efektif untuk membersihkan debu, asap mobil, oli dll. Juga aman untuk penggunaan sehari-hari dan aman untuk semua jenis cat otomotif. (Baca juga: cara mengganti oli gandar)

3. Kit pelindung

Produk ini bertindak sebagai perlindungan. Produk ini adalah cara sederhana, efektif dan aman untuk membersihkan, memoles dan melindungi bagian luar ke bagian luar mobil yang terbuat dari plastik, karet, dan vinil dari risiko retak dan pudar akibat panas dan sinar UV. Formulasi produk ini termasuk pelindung UV yang mudah dibersihkan tanpa debu. Bahkan dapat memberikan aroma segar pada suku cadang mobil Anda. Untuk penggunaan sehari-hari. (Baca juga: Karakteristik alternator mobil rusak)

4. Kit menggosok senyawa

Cara memoles mobil Anda dengan kit Formula tugas berat dan lilin carnauba premium, dan bahan dengan sifat abrasif yang kuat yang efektif dalam menghaluskan permukaan cat dan lapisan pernis yang tidak rata. Selain itu, produk ini juga dapat menghilangkan goresan yang dalam dan cat teroksidasi.

Kit pembersih kaca otomatis

Dapat digunakan untuk membersihkan kaca depan luar atau dalam. Itu dapat menghilangkan kotoran dan debu yang menempel pada minyak tanpa meninggalkan bekas. Karena isinya tidak mengandung amonia, sangat aman untuk kaca film dan efektif mencegah pembentukan jamur pada kaca depan. (Baca juga: Cara Merawat Mesin Mobil Injeksi)

6. Kit pasta lilin asli

Cara memoles mobil Anda dengan kit menggunakan produk lilin, produk lilin ini memiliki konten lilin carnauba yang dapat menghilangkan goresan halus, membersihkan cat oksida adalah lapisan cat asli mobil Anda Anda bahkan dapat memulihkan dari kilau (Baca lebih lanjut: fitur dari rem mobil dalam angin)
Iklan

7. KT pasta lilin restorasi

Formula tugas berat dengan lilin carnauba premium dan abrasif yang cukup kuat untuk menghilangkan goresan pada lapisan cat mobil dan mengembalikan warna asli cat mobil ke warna aslinya. Saya menggunakan. (Baca juga: jenis mobil sedan)

Nah, ada beberapa produk kit yang bisa Anda gunakan untuk merawat dan memoles mobil Anda. Berikut ini memberikan instruksi lebih lanjut tentang cara menggunakan produk kit untuk menyinari mobil.

Sumber : https://bandarlampungkota.go.id/blog/rental-mobil-lampung/