Cara setting apn smartfreen

Perkembangan teknologi jaringan di Indonesia telah meningkat sangat pesat dari tahun ke tahun. dalam beberapa tahun terakhir jaringan Indonesia telah merambah ke jaringan generasi keempat, jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan internet tercepat dibandingkan dengan Internet generasi sebelumnya, 2G dan 3G.

Jaringan 4G sekarang menjadi wanita pertama untuk pengguna smartfren yang menginginkan koneksi internet super cepat. Dengan generasi jaringan 4G, penyedia layanan jaringan telah menyediakan layanan jaringan 4G LTE seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Smartfren. Tetapi untuk dapat mendengar jaringan 4G Anda benar-benar membutuhkan perangkat gadget yang memiliki dukungan dengan jaringan 4G.

Cara setting apn smartfreen

Bagi Anda yang menggunakan kartu pintar smartfren yang ingin menikmati kompetisi 4G, Smartfren telah membuatnya lebih mudah dengan mengeluarkan bintang pintar GSM 4G. Nah, bagi Anda yang bukan pengguna baru kartu Smartfren, pasti mereka masih bingung tentang cara mengkonfigurasi APN Smartfren 4G sehingga mereka bisa mendapatkan koneksi internet 2G super cepat ini. Tidak seperti pengguna smartfren andromax, karena Andromax smartfren diatur secara otomatis oleh pabrik atau oleh operator itu sendiri. Cara mengatur smartfren 4G GSM APN adalah topik tercepat yang saat ini dikuasai oleh pengguna smartfren sebagai alternatif untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat.

Nah bagi Anda yang sengaja mengunjungi artikel ini untuk mendapatkan informasi tentang cara membuat Smartfren 4G GSM APN untuk mendapatkan kecepatan internet super cepat, itu sangat wajar. Karena dalam artikel ini kami akan berbagi informasi tentang cara mengatur 4G GSM tercepat SmartFren. Sekarang tentang caranya, silakan merujuk ke yang berikut.

Pengaturan tercepat untuk Smartfren 4G GSM APN untuk mendapatkan kecepatan 2018 terbaru
Untuk mendapatkan kecepatan internet sehingga Anda dapat mempercepat dengan mengatur APN GSM Smartfren 4G, pertama-tama, buka menu pengaturan atau ke pengaturan smartphone favorit Anda. Selanjutnya, pilih “Jaringan Seluler”, lalu pilih menu “Nama Titik Akses” dan, ketika Anda memilihnya, Anda harus memperhatikan untuk mencocokkan kartu SIM pintar yang Anda gunakan. Jika Anda memasang kartu SIM smartfren di slot SIM 1, langkah-langkahnya adalah “Nama seluler 1-nama titik akses jaringan” lalu pilih Tambahkan titik akses atau tambahkan APN baru. Sekarang untuk cara mengatur PAN smartfren 4G untuk mempercepat, lihat di bawah.

Nama: Smartfren 4G
APN: Smartfren 4G
Proxy: tidak disetel
Port: tidak diatur
Nama pengguna: smartfren
Kata sandi: smartfren
Server: jelas
Pusat pelanggan: 510
MNC: 09
Otentikasi: PAP atau CHAP
Jenis APN: default
Protokol APN: IPV4 / IPv6
Mengaktifkan / menonaktifkan APN: APN diaktifkan
Pembawa: tidak ditentukan
Ketik MVNO: tidak ada
Nilai MVNO: tidak disetel
Setelah mengatur pengaturan APN Smartfren 4G seperti di atas, klik Simpan. Jika Anda telah mengaktifkan mode pesawat, harap nonaktifkan lagi.

Nah, beginilah pengaturan APN GSM Fastfren 4G yang tercepat untuk mendapatkan kecepatan 2018 terbaru. Kami berharap apa yang telah kami katakan di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk membagikan posting ini di media sosial atau menambahkan bookmark ke situs web kami. dapatkan peluang gratis dan informasi lainnya tentang data saham berbiaya rendah.

semoga berhasil dan, semoga bermanfaat, terima kasih

Sumber : technicaltalk.net