Di era menjauhkan sosial, LA Rams beralih ke Snap dan Madden untuk mengungkap seragam baru

Di era menjauhkan sosial, LA Rams beralih ke Snap dan Madden untuk mengungkap seragam baruDi era menjauhkan sosial, LA Rams beralih ke Snap dan Madden untuk mengungkap seragam baru

Di era menjauhkan sosial, LA Rams beralih ke Snap dan Madden untuk mengungkap seragam baru

 

Di era menjauhkan sosial, LA Rams beralih ke Snap dan Madden untuk mengungkap seragam baruDi era menjauhkan sosial, LA Rams beralih ke Snap dan Madden untuk mengungkap seragam baru
Di era menjauhkan sosial, LA Rams beralih ke Snap dan Madden untuk mengungkap seragam baru

Ketika Amerika Serikat menunggu pembukaan kembali besar-besaran hiburan nasionalnya yang disucikan di era pandemi jarak sosial yang ditegakkan, tim olahraga semakin beralih ke gelombang baru alat-alat digital seperti media sosial dan permainan video untuk terhubung dengan generasi baru penggemar.

The Los Angeles Rams adalah tim terbaru untuk merangkul tren, memilih untuk bekerja dengan media sosial raksasa Snap dan EA Sports’ Madden NFL franchise untuk mengungkap desain baru dari seragam mereka menjelang pembukaan stadion paling tinggi di National Liga Sepakbola akhir tahun ini.

Tim ini bekerja dengan Snap Los Angeles sendiriuntuk mengungkap seragam dalam Snapchat yang dibuat khusus lensa augmented reality, menampilkan kemampuan untuk memicu pemain beraksi.

Pemutar video

00:00
00:07

Pengungkapan seragam dalam augmented reality, keputusan yang diambil oleh langkah-langkah sosial yang ditempatkan di California, adalah yang pertama untuk setiap NFLtim. Waralaba Rams juga berkolaborasi dengan waralaba Madden untuk memberikan puncak menyelinap seragam melalui in-game renders pemain Rams memamerkan tampilan baru.

Di Instagram, pengguna media sosial dapat melihat konten interaktif dari seragam di habitat alami baru mereka sebelum stadion dibuka.

“Kami telah mengobrol tentang cara menggunakan AR untuk sementara waktu.

Tepat di seberang papan, ”kata Lexi Vonderlieth, kepala pemasaran kemitraan. “Kami mencoba mencari cara untuk menghidupkan seragam itu dan memamerkannya sedikit dan menciptakan sesuatu yang sedikit menarik.”

Dari lensa dunia melalui Snap, pemirsa dapat melihat Jared Goff atau Aaron Donald di apartemen mereka, ruang tamu atau halaman belakang. Melalui tampilan selfie, pengguna Snap dapat mengenakan jersey baru dan helm Rams.

Snap yang berbasis di Los Angeles telah memiliki hubungan lama dengan Rams – sebagian melalui kedekatan dan sebagian melalui koneksi di dunia bisnis Los Angeles.

Pembukaan seragam, yang terjadi sebelumnya hari ini, menandai pertama kalinya bahwa Snap telah bekerja dengan waralaba secara langsung, bukan dengan Liga Sepak Bola Nasional secara luas.

Penggunaan sebelumnya dari filter Snap dan kamera musim ini datang selama draft

NFL itu sendiri – di mana Snap meluncurkan kamera khusus sebagai cara bagi penggemar untuk merayakan dan mewakili tim mereka sendiri.

National Football League sebenarnya memainkan peran penting dalam sejarah lensa Snap. Tradisi “Gatorade dump” yang terkenal di mana pelatih dari tim pemenang di Super Bowl disiram dengan Gatorade oleh para pemainnya adalah salah satu lensa pertama yang dikembangkan Snap.

“Kami melihat hubungan luar biasa ini dalam bagaimana AR dapat terlibat,” kata direktur senior Snap strategi kreatif global, Jeff Miller. “ Snap adalah platform yang dibangun untuk terhubung dengan teman dan keluarga dekat. Gairah olahraga diungkapkan melalui koneksi semacam itu. ”

Snap, dalam beberapa hal, diposisikan secara unik untuk memperkuat pengalaman

penggemar di dunia olahraga yang jauh secara sosial. “[Teknologi] memberi kita kemampuan untuk menciptakan pengalaman luar biasa yang dapat menggantikan aktivasi fisik, meningkatkannya, atau memberikan alternatif dalam lingkungan olahraga-dari-rumah.”

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/209407/picsartapk