Hope Academy Kenalkan Sekolah Konsep Baru

Hope Academy Kenalkan Sekolah Konsep Baru

Hope Academy Kenalkan Sekolah Konsep Baru

Hope Academy Kenalkan Sekolah Konsep Baru
Hope Academy Kenalkan Sekolah Konsep Baru

Hope Academy merupakan sekolah dengan konsep baru di bawah naungan grup

Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), yang dirancang untuk lingkungan kehidupan urban.

Berlokasi di kawasan St Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat, konsep baru dari sekolah urban ini hadir untuk memenuhi kebutuhan warga perkotaan di mana lingkungan apartemen, mall dan fasilitas lainnya berada dalam jarak yang dekat.

Direktur Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Stephanie Riady, mengatakan,

dengan meningkatnya jumlah penduduk urban di kota besar di Indonesia, Hope Academy menawarkan kurikulum internasional dalam konteks Indonesia.

“Selain kurikulum internasional, sebagai sekolah Kristen, Hope Academy juga mengimplementasikan pendidikan berbasis nilai-nilai Kristiani yang akan mentransformasi kehidupan para siswa,” kata Stephanie di Jakarta, Minggu (30/9).

Menurut Stephanie, tujuan Hope Academy adalah mengembangkan individu-individu dalam konteks komunitas urban, sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi dan menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar, baik itu secara lokal maupun global.

“Kami mendorong siswa dan siswi untuk mengembangkan keunggulan akademik,

iman dan karakter, keterampilan, kreativitas, kemampuan berpikir kritis, serta kecintaan mereka akan belajar. Untuk mencapai hal ini, sekolah ini memiliki guru-guru Indonesia maupun ekspatriat yang memiliki gelar dalam bidang pendidikan, dan berpengalaman dalam mengajar,” tambahnya.

Dari segi fasilitas, Hope Academy menyediakan ruang kelas yang luas dengan desain modern untuk siswa pre-kindy sampai dengan kelas 6, perpustakaan dan area kafetaria terbaik, fasilitas olahraga dan panggung seni pertunjukan indoor.

“Selain itu, ada pula area hijau outdoor yang besar untuk bermain, olahraga dan relaksasi, termasuk juga dengan kolam renang, dua lapangan basket dan lapangan sepak bola,” jelasnya.

Stephanie menambahkan, Hope Academy mengadakan acara launching pertama yang akan digelar pada tanggal 6 Oktober 2018, di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Puri Indah, Jakarta Barat.

 

Sumber :

https://daftarpaket.co.id/