Huawei Sudah Umumkan Tanggal Peluncuran nova 5T

Huawei Sudah Umumkan Tanggal Peluncuran nova 5T

Huawei Sudah Umumkan Tanggal Peluncuran nova 5T

Huawei Sudah Umumkan Tanggal Peluncuran nova 5T
Huawei Sudah Umumkan Tanggal Peluncuran nova 5T

Di ajang Huawei Developer Conference (HDC) 2019 yang digelar beberapa waktu yang lalu, Huawei telah sedikit memperkenalkan smartphone barunya, Huawei nova 5T. Nah! Kini Huawei bersiap-siap untuk memperkenalkan smartphone kelas menengahnya di Malaysia.

Ya! Pabrikan smartphone terbesar di Cina itu telah mengonfirmasi tanggal

peluncuran nova 5T. Disebutkan, smartphone tersebut akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus 2019. Ada pun lokasi peluncurannya, Huawei akan mengambil tempat di Pavilion Centre Court, Kuala Lumpur, Malaysia.

Bagi kalian yang penasaran dengan SoC yang dibenamkan ke dalam nova 5T, Huawei dalam presentasinya di sela-sela gelaran HDC 2019 yang berlangsung di Cina menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan ditenagai chipset Kirin 980 dan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Huawei juga sudah mengumbar konfigurasi layar yang dimiliki oleh nova 5T.

Dikatakan, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,26 inci dengan resolusi FullHD+ alias 2.340 x 1.080 piksel. Satu hal yang tak kalah menarik, smartphone ini juga sudah memiliki rasio screen-to-body mencapai 91,7 persen.

Sementara itu, untuk urusan memotret, nova 5T telah dipersenjatai kamera depan dengan resolusi 32 MP. Sedangkan dibagian belakang, ada dukungan empat kamera (quad-camera) 48 MP berbasis teknologi AI. Tak ketinggalan, Huawei juga telah menyisipkan fitur AIS Super Night Mode.

Datang sebagai smartphone kekinian, Huawei juga melngkapi nova 5T dengan

serangkai fitur menarik. Nah! Salah satu fitur yang turut dibenamkan ke dalam smartphone ini adalah GPU Turbo 3.0. Smartphone ini sendiri dikatakan memiliki baterai berkapasitas 3.750 mAh yang disebut-sebut akan dilengkapi dengan Huawei SuperCharge 22,5W.

 

Baca Juga :