Hummer listrik itu nyata, dan secepat Cybertruck

Hummer listrik itu nyata, dan secepat Cybertruck

Hummer listrik itu nyata, dan aktif Cybertruck

 

Hummer listrik itu nyata, dan secepat Cybertruck
Hummer listrik itu nyata, dan secepat Cybertruck

Salah satu rumor yang paling mengejutkan dalam beberapa bulan terakhir adalah bahwa GMC berencana untuk mengembalikan Hummer sebagai kendaraan listrik. Tampaknya terlalu ironis, mengingat Hummers sering diejek karena menjadi simbol budaya Amerika yang suka minum bensin. Mereka sangat besar dan keras, peringkat buruk dalam peringkat keselamatan, dan memiliki beberapa ekonomi bahan bakar terburuk di pasar.

(Mungkin tidak mengejutkan, pengemudinya tampaknya tersentak, menerima tiket lima kali lebih banyak dari rata-rata pengemudi.)

Sekarang merek itu kembali, bertobat dari dosa lingkungannya dengan truk listrik

yang saya anggap sebagai lelucon beberapa tahun yang lalu. Untungnya, kita hidup di tahun 2020, di mana kendaraan seperti Cybertruck bisa ada. Jadi mengapa bukan Hummer listrik?

GMC hari ini merilis beberapa iklan teaser untuk Hummer EV, bersama dengan beberapa perincian kunci: Kendaraan ini akan memiliki 1.000 tenaga kuda, mengelola torsi 11.500 lb-ft, akan menghasilkan 0 hingga 60 dalam 3 detik.

Itu akselerasi tingkat supercar untuk kendaraan gas, apalagi SUV raksasa. Ini juga

terutama hanya berjarak 0,1 detik dari akselerasi Tesla yang diklaim pada konfigurasi atas Cybertruck. Meskipun kecepatan ini, GMC mengklaim beberapa kemampuan off-road juga. Itu juga akan sepi – seperti yang diharapkan untuk kendaraan listrik – yang berarti nama “Hummer” sebenarnya sedikit masuk akal sekarang.

Perusahaan juga akan memainkan iklan 30 detik selama kuartal kedua Super Bowl,

tetapi pengungkapan penuh akan terjadi pada 20 Mei 2020. Kendaraan ini dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2021. Untuk lebih lanjut tentang Hummer EV , Anda dapat melihat halaman penggoda GMC di sini .

Sumber:

https://butikjersey.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/