Ini Dia Penampakan Boks Xiaomi Mi 9T!

Ini Dia Penampakan Boks Xiaomi Mi 9T!

Ini Dia Penampakan Boks Xiaomi Mi 9T!

 

Ini Dia Penampakan Boks Xiaomi Mi 9T!
Ini Dia Penampakan Boks Xiaomi Mi 9T!

Redmi K20 akan diluncurkan sebagai “Xiaomi Mi 9T” di beberapa negara bukan

rahasia lagi. Ya! Xiaomi selaku pemegang brand Redmi telah mengonfirmasi hal itu

via Twitter. Lantas, di negara mana saja Mi 9T akan dipasarkan? Reviewer teknologi asal Dubai memberi bocoran mengenai hal itu.

Seperti yang sudah kita tahu, K20 atau yang dikenal sebagai Redmi K20 dipasarkan di Cina. Nah! Mi 9T atau Pocophone F2, tergantung di mana perangkat tersebut akan dijual. Di Dubai dan beberapa negara EMEA lainnya kemungkinan besar akan mendapatkan Mi 9T.

Peluncuran Redmi K20 diikuti dengan kehadiran Redmi K20 Pro. Tentu saja hal yang sama juga akan terjadi pada Mi 9T yang nantinya akan ditemani oleh Mi 9T Pro. Sementara itu, Pocophone F2 akan datang bersamaan dengan Pocophone F2 Pro. Semuanya akan dipasarkan di luar Cina.

Sayangnya, tidak ada jaminan Mi 9T, Mi 9T Pro, Pocophone F2 dan Pocophone F2

Pro akan dijual di semua negara, di mana Xiaomi memasarkan perangkat yang dikembangkannya. Jadi, kita masih menunggu informasi lanjutan yang bakal diumumkan oleh Xiaomi.

Berbicara mengenai kotak ritelnya, sepertinya Xiaomi juga akan memberikan perbedaan yang sangat mencolok. Dari sumber bocoran yang sama, kotak ritel Mi 9T nantinya akan mencantumkan gambar dari smartphone yang dipasarkan. Sementara, kotak ritel Redmi K20 atau K20 Pro terlihat polos.

Selain itu, Redmi K20 dan K20 Pro datang dengan warna Merah dan Biru. Ada juga

edisi khusus “serat karbon”. Kemungkinan besar, Mi 9T dan Pocophone F2 akan menawarkan pilihan warna yang berbeda. Seperti yang kita lihat, Mi 9T akan punya warna “Carbon Black”.

Baca Juga: