Inilah Negara Pertama yang Cicipi Redmi Note 7 Pro

Inilah Negara Pertama yang Cicipi Redmi Note 7 Pro

Inilah Negara Pertama yang Cicipi Redmi Note 7 Pro

Inilah Negara Pertama yang Cicipi Redmi Note 7 Pro
Inilah Negara Pertama yang Cicipi Redmi Note 7 Pro

Redmi membuat kejutan di pasar India. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini yang merupakan sub-brand dari Xiaomi telah memperkenalkan smartphone barunya, Redmi Note 7 Pro. Smartphone ini diklaim datang dengan desain baru, yakni “Aura Design”.

Selain itu, Redmi juga mengklaim bahwa smartphone ini dirancang begitu indah yang mengawinkan pengalaman mendalam dengan keahlian dan desain fungsional. Redmi Note 7 Pro menawarkan layar FullHD+ berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9.

Redmi juga memperkaya smartphone ini dengan mode Sunlight Display dan Reading. Pada bagian depan dan belakang, Redmi juga menyelipkan kaca lengkung 2.5D yang sudah diproteksi Corning Gorilla Glass 5. Di dalamnya sudah disematkan SoC Snapdragon 675 Octa-core dengan GPU Adreno 612.

Ada dua varian yang dihadirkan, yakni RAM 4 GB + ROM 64 GB serta varian RAM 6

GB + ROM 128 GB. Tak perlu khawatir, Redmi juga masih menyisipkan slot microSD untuk lebih memperluas kapasitas penyimpanan data pengguna hingga 512GB.

Di sektor kamera, sudah ada kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor IMX586 48 MP dengan aperture f/1.79 dan senso0r sekunder 5 MP untuk penginderaan kedalaman. Untuk pertama kalinya Redmi memperkenalkan mode fotografi malam “Handheld Steady” yang ditenagai AI.

Kamera yang disematkan juga mempertahankan EIS dan fitur Portrait 2.0. Selain itu ada juga dukungan Studio Lighting, Studio Lighting Live Preview dan Video Recording 4K dengan 30 fps. Di sisi depan, Redmi melengkapi Redmi Note 7 Pro dengan kamera 13 MP.

Nah! Untuk kamera depannya, Redmi memperkaya dengan fitur AI Beautify, Studio

Lighting. Scene Detection, Portrait Selfie. Tak ketinggalan, kamera depannya juga mendukung fitur AI Face Unlock. REdmi tetap mempertahankan jack audio 3.5 mm dan USB Type-C serta IR Blaster.

Berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie, smartphone ini telah ditenagai

baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan 18W Quick Charge 4. Redmi mengklaim bahwa fitur ini menawarkan 14 hari waktu siaga, 45 jam waktu bicara dan 8,5 jam untuk bermain game.

 

sumber :

Real Car Parking 2 : Driving School 2018 5.4.1 Apk + Mod (Money) + Data