IT Telkom Akan Buka Double Degree

IT Telkom Akan Buka Double Degree

IT Telkom Akan Buka Double Degree

IT Telkom Akan Buka Double Degree
IT Telkom Akan Buka Double Degree

Satu tahun berdiri Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) Surabaya mampu

mendapat kepercayaan dari berbagai universitas luar negeri. Salah satunya Universiti Teknologi Malaysia (UTM) yang digandeng untuk proyek penelitian serta program double degree.
Tak hanya itu saja IT Telkom Surabaya pun sudah dilirik  Khalifa University Emirat Arab, yang mengajak Tim dosen IT Telkom melakukan riset robotik. Menurut  Ir Tri Agus Djoko Kuntjoro MT, Wakil Rektor II IT Telkom, pihaknya memang terus melakukan kerjasama dengan berbagai universitas di dalam maupun luar negeri.
“Kami juga memiliki Tim dosen yang sudah terbiasa melakukan riset dengan berbagai pihak,” beber Tri Agus, disela acara Pengenalan Kehidupan Kampus pada Mahasiswa Baru (PKKMB) IT Telkom angkatan ke 2.

Menurutnya kerjasama dengan berbagai kampus dari luar negeri ini penting

dilakukan untuk menambah kompetensi para mahasiwa dalam bersaing dengan dunia luar nantinya. Hal ini juga yang membuat IT Telkom melakukan penggemblengan khusus untuk mahasiwa baru mereka.
Seperti angkatan IT Telkom ke 2 tahun ini tim PKKMB ITTelkom Surabaya dengan nama Dewangkara Maetala (DM) 19 ini akan mendapatkan berbagai  pengenalan tentang kampus, teknologi hingga wirausaha. Dan pihak kampus pun tak main-main dengan mendatangkan pematerinya mulai dari Direktur utama, PT Bessco Sinergi Indonesia, Alfa Rullyanto.  CEO PT Velacom Indonesia, Dana Saputra. Hingga ,  Owner Sego Jamur, Rizki Aris Yunianto.

“Tahun ini kami menargetkan 500 mahasiwa, tetapi saat ini yang ikut baru 357

mahasiswa dan kami yakin sampai penutupan pendaftaran target ini akan tercapai,” tandasnya