Kado Valentine Buat Kekasih

Kado Valentine Buat Kekasih

Kado Valentine Buat Kekasih

 Kado Valentine Buat Kekasih
Kado Valentine Buat Kekasih

Tepat 5 Hari lagi pada saat Postingan Ini di Buat akan ada ValentineDay yang akan di rayakan bersama dengan pasangan dan kekasih yang di cintai.Moment Ini jangan sampai di sia-siakan atau di lewatkan untuk membuat Hubungan anda dan pasangan menjadi lebih Hangat dan makin Romantis.Mungkin saja ValentinesDay Tahun Depan anda sudah tidak pacaran dan bersama si Doi.Jadikan Moment ini menjadi Moment yang berkesan buat anda dan pasangan anda dengan memberikan kado Istimewa dan Kado Unik buat pasangan anda. Berikut Contoh kado/Gift buat di Hari Valentine tapi sesuaikan dengan Budget and :

Parfum. Ini bisa jadi alasan yang tepat agar si dia mengganti parfum yang mungkin aromanya mirip atau bahkan sama dengan yang dipakai mantan Anda. Parfum beraroma segar dan sensual dari campuran aroma lemon segar, geranium yang unik, cedarwood maskulin dan sandalwood layak jadi pilihan. Misal New Dunhill for Men.

Frame beserta foto mesra berdua. Kalau Anda pernah mengabadikan kemesraan saat bersama, tak ada salahnya mengirimi si dia foto Anda berdua dalam sebuah frame yang cantik. Ini membuat si dia akan tambah sayang, apalagi kalau Anda dan pasangan dipisahkan jarak lumayan jauh.

Sandal rumahan unik. Jangan ragu mengirim si dia sandal rumah yang unik bergambar cinta. Ini akan membuat si dia selalu teringat Anda. Betapa tidak? Anda sudah mulai mengurus dia ke hal-hal sepele yang bahkan tidak terlintas di kepalanya.

Tropi kemenangan. Ini kado unik tapi menggelitik. Berikan tropi cinta, sebuah bukti bahwa si dia telah memenangkan cinta Anda. Dijamin, pasangan bakal makin sayang.

Nickname boxer. Kalau si dia suka pakai celana boxer, kenapa tidak membelikannya kali ini? Yang istimewa, tulis nama Anda dan pasangan dengan sulaman. Atau boleh juga menyulam ‘kata-kata rahasia’ yang nakal, yang hanya Anda berdua yang tahu artinya!

Kama sutra weekender kit. Dijamin si dia tak bakal menolak. Pasangan pasti tak sabar menunggu datangnya akhir pekan saat Valentine’s Day tiba buat mempraktikannya.

Piyama cinta. Kalau piyama pasangan sudah mulai usang karena kerap terpakai, kini saatnya Anda belikan yang baru. Pilih warna yang dia suka. Bordirkan nama Anda berdua di piyama itu, atau cukup sematkan lambang cinta.

Leather catch-all. Kalau si dia termasuk jenis pria pelupa yang suka meletakkan kunci dimana-mana, barang yang satu ini pastinya akan menolong. Berikan alat penyimpan berbagai kunci terbuat dari kulit yang elegan. Selain rapi, si dia tak akan kesulitan lagi menemukan kunci-kuncinya.

Remote control organizer. Kalau remote control berserakan tak teratur, boleh juga memberikan benda ini untuk si dia. Bentuknya simpel namun tetap elegan.

Standing valet. Ini akan memudahkan si dia menaruh celana saat bersiap hendak bekerja. Selain amat praktis dan tak banyak makan tempat, bisa diletakkan di kamar mandi atau ujung kamar, juga multifungsi. Buat gantungan dasi dan ikat pinggang juga oke. Sementara bagian atasnya bisa buat meletakkan kamera, ponsel, PDA atau aksesoris lainnya. Praktis pokoknya.

Baca Juga :