KEPRIBADIAN DARI BANGSA TIMUR

KEPRIBADIAN DARI BANGSA TIMUR

KEPRIBADIAN DARI BANGSA TIMUR

KEPRIBADIAN DARI BANGSA TIMUR

Kepribadian merupakan tingkah laku atau sifat seseorang yang berpengaruh terhadap perilaku dan pola fikir dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang mencerminkan karakteristik atau watak seseorang dalam mengatasi masalahnya. Manusia merupakan makhluk ciptaan dari Allah swt yang tidak dapat hidup dengan sendirinya oleh sebab itu memerlukan makhluk lainnya untuk saling berinteraksi agar dapat bertahan hidup. Indonesia mempunyai bergam suku, budaya dan adat istiadat.Budaya yang ada di dunia berbagai macam masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Terdapat bangsa timur dan bangsa barat,indoensia sangat berbeda dengan negara-negara barat , karena pandangan hidup dan kebiasaan masyarakatnya yang berbeda,lalu akan di jelaskan bagaimana kebudayaan di bangsa timur.

      Setiap bangsa memiliki gaya hidup dan lingkungannya masing masing. Dalam kepribadian bangsa timur terkenal dengan bangsa yang memilki kepribadian yang baik dan bangsa yang sangat ramah tamah , memilki tutur bahasa yang halus dan lemah lembut serta sangat bersahabat terhadap lingkungannya.

       Bangsa timur identik dengan benua asia yang dalam berpakaian pun sopan dan patut dicontoh. Bangsa timur juga memiliki ciri khas tersendiri yaitu berkulit sawo matang, berambut hitam dan ada sebagian pun yang berkulit putih dan memilki mata yang sipit.

    Pada dasarnya masyarakat di daerah timur sangat bergotong royong, saling tolong menolong, mempunyai sifat toleransi yang tinggi dan rasa kebersamaan yang kuat serta memiliki rasa menghormati antar sesama, sifat religius pun tertanam di bangsa timur dan menjunjung tinggi norma norma yang berlaku oleh sebab itu banyak wilayah lain yang tertarik pada bangsa timur.

Baca :