Kursus kuliah baru Ubisoft adalah game tentang membuat game

Kursus kuliah baru Ubisoft adalah game tentang membuat game

Kursus kuliah baru Ubisoft adalah game tentang membuat game

 

 

Kursus kuliah baru Ubisoft adalah game tentang membuat game
Kursus kuliah baru Ubisoft adalah game tentang membuat game

Ubisoft baru-baru ini mengumumkan akan berkolaborasi pada kursus desain game dengan Concordia University – dan sekarang kita tahu kursus itu ternyata melibatkan pembuatan game spin-off For Honor yang akan mencerminkan kemajuan siswa.

Kursus online ini disebut ” Game Creators Odyssey ,” yang mengingatkan game Assassin’s Creed terbaru Ubisoft . Ini adalah kursus dua bagian, meskipun hanya “Babak 1” saja yang dijelaskan secara detail secara online. Di bagian kursus ini, siswa mempelajari Rational Game Design, sebuah teknik untuk menyeimbangkan kesulitan dan keterlibatan pemain yang dibuat oleh Ubisoft sendiri. Babak enam bab mencakup pra-produksi melalui berbagai jenis mekanik. Yang kita tahu tentang Babak 2 adalah bahwa itu akan mencakup “ cara menciptakan dunia game imersif dan memberikan pemain pengalaman permainan yang menyenangkan.”

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru

untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Kami juga tahu para siswa akan mempelajari desain game melalui lensa game Ubisoft. Cerita permainan / kursus ini tampaknya diatur dalam pertempuran semu-historis Ubisoft For Honor , dalam hal cerita jika bukan mesin permainan fisik yang sebenarnya. Perjalanan siswa tampaknya akan memengaruhi perjalanan sang pahlawan, sesuai dengan deskripsi kursus :

Kursus Desain Game Rasional dibagi menjadi 6 bab dan 16 misi. Untuk menjelajahi dan menaklukkan wilayah baru, siswa harus melakukan perjalanan melalui berbagai bagian dunia ini. Ketika mereka maju melalui kursus, siswa akan menemukan kisah epik Nagato, seorang pejuang shinobi. Sama seperti dia, mereka akan melatih keterampilan mereka dan menantang pengetahuan mereka untuk maju melalui bagian pertama dari Odyssey. Kisah pahlawan kita akan berkembang seiring dengan perjalanan belajar mereka sendiri.

Nah, belajar cara membuat game dengan membuat game terdengar sangat alami.

Kursus ini juga mencakup papan skor dan poin pengalaman – meskipun itu terdengar lebih seperti tipu muslihat daripada jalan yang sebenarnya untuk pembelajaran dan retensi yang tepat. Proyek akhir semester ini melibatkan pengajuan konsep permainan ke “komunitas” (yang saya anggap sebagai teman-teman mahasiswa Anda), dan saya pikir bukti puding khusus ini adalah seberapa solid konsep-konsep ini.

Ketika saya pertama kali mendengar para siswa akan membuat permainan tentang seorang ninja Jepang, saya diakui sedikit jengkel bahwa ini mungkin yang paling dekat yang pernah kita dapatkan dengan Assassin’s Creed Jepang yang sering dikabarkan . Untungnya, bukan itu yang terjadi di sini.

Undang-undang pertama tersedia sekarang untuk siswa dari “beberapa universitas,”

sementara Act 2 akan tersedia musim semi mendatang. Seorang juru bicara untuk Knowledge One, sebuah perusahaan e-learning yang berkolaborasi dengan Ubisoft pada kursus, memberi tahu kami bahwa itu telah didistribusikan ke beberapa universitas selain Concordia, tetapi menolak memberikan nama karena universitas harus mempromosikan kursus itu sendiri.

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/20/kinemaster-apk/