Laporan Penelitian Synergy menemukan pusat data M&A telah melampaui 2019

Laporan Penelitian Synergy menemukan pusat data M&A telah melampaui 2019

Laporan Penelitian Sinergi menemukan pusat data M&A telah melampaui 2019

 

Laporan Penelitian Synergy menemukan pusat data M&A telah melampaui 2019
Laporan Penelitian Synergy menemukan pusat data M&A telah melampaui 2019

Pada saat semua berita tampaknya mengarah ke aktivitas ekonomi negatif, Synergy

Research merilis laporan hari ini bahwa aktivitas M&A pusat data menunjukkan kinerja kuat kuartal ini, sudah melampaui level 2019.

Lonjakan itu sebagian besar terkait dengan akuisisi $ 8,4 miliar Interxion oleh Digital Realty , yang menurut Synergy adalah kesepakatan pusat data terbesar yang pernah ada. Itu mendorong total kesepakatan kuartal ini menjadi hampir $ 15 miliar pada 28 kesepakatan tertutup.

2017 adalah tahun terbaik sejak Synergy telah melacak kesepakatan ini dengan

lebih dari $ 20 miliar transaksi perdagangan. Rekor itu bisa dengan mudah dijangkau tahun ini jika tingkat investasi ini berlanjut.

Tentu saja, dalam situasi ekonomi saat ini, tidak ada jaminan yang akan terjadi, tetapi jelas bahwa penggunaan cloud semakin kuat dan permintaan pusat data adalah sesuatu yang tidak mungkin mereda dalam waktu dekat. Bahkan, kepala analis Synergy, John Dinsdaleyakin jumlahnya akan terus naik dengan banyak lagi kesepakatan yang siap ditutup segera. Dia mengatakan bahwa itu harus menjadi tahun pertama bagi kegiatan M&A pusat data.

“Dalam waktu kurang dari empat bulan, nilai M&A telah melampaui 2019, selain itu kami mengetahui 17 kesepakatan yang lebih disepakati yang sedang menunggu penutupan ditambah beberapa potensi kesepakatan multi-miliar dolar lainnya,” kata Dinsdale dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan, “Tren outsourcing dan pertumbuhan agresif dalam layanan

cloud mendorong permintaan yang terus tumbuh untuk kapasitas pusat data, yang pada gilirannya memicu restrukturisasi industri dan kebutuhan untuk menemukan sumber baru modal investasi.”

Synergy telah melacak pasar M&A pusat data sejak 2015. Sejak saat itu, ia telah mengidentifikasi 388 kesepakatan dengan total lebih dari $ 90 miliar. Sepertinya angka itu hanya akan terus tumbuh tahun ini terlepas dari faktor ekonomi eksternal.

Sumber:

https://aziritt.net/seva-mobil-bekas/