Lihatlah Kebawah

Lihatlah Kebawah

Lihatlah Kebawah

Lihatlah Kebawah
Lihatlah Kebawah

Sebahagia bahagia nya manusia mustahil jika ia tidak tidak merasakan penderitaan baik dari penderitaan secara fisik maupun mental. Hal yang tidak dapat dipungkiri bahwa semua nya ada perbandingan nya besar dengan kecil, kaya dengan miskin, baik dengan jahat, begitu pula dengan bahagia dengan penderitaan.

Setiap penderitaan yang dialami manusia pasti dapat dilalui karena Allah tidak pernah member cobaan melebihi kemampuan manusia, hidup manusia selalu berubah tidak mungkin hanya berdiam di satu tempat saja, waktu berjalan ada kalanya anda harus merasakan sesuatu hal yang tidak kita sukai. Hidup cobaan, bagaimana anda mencoba belajar mengharga sesuatu yang anda punya saat ini bukan hanya membanggakan apa yang anda miliki.

Terkadang memang kita rasa tidak adil kenapa ada penderitaan jika ada kebahagian yang bisa membuat anda tersenyum setiap hari. Allah menciptakan semua nya secara seimbang, biar kita tidak selalu melihat ke atas terus terkadang kita harus lihat kebawah untuk menyadari ada atau ada hal yang lebih parah dari apa yang kita alami tanda nya kita harus bersyukur..

Sumber : https://dolanyok.com/seva-mobil-bekas/