Nokia X 2018 Akan Memiliki Poni? Seperti Ini Penampakannya

Nokia X 2018 Akan Memiliki Poni Seperti Ini Penampakannya

Nokia X 2018 Akan Memiliki Poni? Seperti Ini Penampakannya

 

Nokia X 2018 Akan Memiliki Poni Seperti Ini Penampakannya
Nokia X 2018 Akan Memiliki Poni Seperti Ini Penampakannya

Seperti yang kita ketahui, poni yang awalnya diperkenalkan iPhone X pada mulanya

mendapatkan cibiran dari banyak kalangan. Banyak yang berpendapat bahwa notch

atau poni pada iPhone X adalah sebuah kegagalan desain. Tapi tidak disangka, ternyata desain poni tersebut sekarang malah jadi tren. Sudah banyak vendor ponsel (tentus aja ponsel android) yang ikut-ikutan membuat ponsel berponi.

Nah, Nokia, rupanya tidak mau kalah. Setelah mencoba bangkit dengan beberapa smartphone berbasis android nya beberapa waktu lalu, kini mereka dikabarkan sedang mengembangkan sebuah smartphone berponi.

Smartphone ini bertajuk Nokia X.

Fitur poni ini pertama kali terungkap dari bocornya poster promosi ke internet. Padahal perangkat ini baru akan diperkenalkan pada 16 Mei 2018 nanti.

Berikut ini adalah poster promosi Nokia X yang bocor ke internet.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar diatas, Nokia X terlihat memiliki sebuah

notch dibagian atasnya. Layarnya juga mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini, yaitu bezel yang super tipis. Sehingga terlihat tidak ada jarak sama sekali di sisi-sisi layarnya.

Jika diperhatikan, dibagian bawah smartphone Nokia X ini tidak terlihat adanya tombol fisik ataupun tombol kapasitif dibawahnya.

Sementara pada gambar dibawahnya yang menampilkan punggung Nokia X, terlihat ponsel ini memiliki dua lensa kamera. Lengkap dengan LED flash dibawahnya.

Tidak lupa pemindai sidik jari juga ikut tersemat dipunggung Nokia X. Karena fitur ini bisa dikatakan adalah fitur yang wajib ada di smartphone masa kini.

Dari banyak rumor yang beredar, Nokia X kabarnya akan memiliki layar seluas 5. inchi serta aspek rasio 19:9.

Sedangkan jeroannya sendiri akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan RAM 6GB.

Dengan semua spesifikasi tersebut, belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk Nokia X. Kita tunggu saja hingga hari peluncurannya tiba.

Sumber:

https://portal.asun.edu/ICS/Academics/UNIV/UNIV__1001/141C-UNIV__1001-D1_15/Start_Here.jnz?portlet=Blog&screen=View+Post&screenType=next&Id=94ae598a-a6d6-4303-a1cd-32d4209b881a