Nokia X6 Akan Rilis 16 Mei Mendatang di China

Nokia X6 Akan Rilis 16 Mei Mendatang di China

Setelah sempat bocor di internet beberapa hari lalu, Nokia Mobile sudah secara formal menginformasikan akan merilis Nokia X6 terhadap 16 Mei 2018 mendatang di Sanlitun, Beijing, China.

Hal ini disampaikan melalui akun weibo formal Nokia Mobile yang di dalam postingannya ikut menampilkan ‘wujud’ Nokia X6 yang terlalu hadir bersama desain kekinian; punyai notch mirip bersama iPhone X.

Perilisan Nokia X6 ini akan sejalan bersama dirilisnya OnePlus 6 yang termasuk akan dirilis secara formal terhadap 16 mei 2018 di London. Kedua smartphone ini termasuk sama-sama hadir bersama desain layar notch. Selain itu Huawei Honor 10 termasuk akan dirilis secara international terhadap 15 Mei mendatang.

Banyaknya leak yang tak hanya membocorkan spesifikasi smartphone paling baru Nokia ini, namun termasuk tampilan desainnya membuat banyak orang tak sabar untuk lihat produk final Nokia X6 ini.

Dari foto yang beredar, tidak cuman hadir bersama notch di anggota layar, Nokia X6 termasuk dilengkapi bersama dual real camera di anggota belakang dan designnya akan mirip bersama Nokia 7 Plus yang hadir bersama dual-tone design bersama warna kontras dan metal unibody. Smartphone ini termasuk dilengkapi bersama sensor pemindai sidik jari di anggota belakang.

Berdasarkan sepsifikasi yang bocor di internet, Nokia X6 akan hadir bersama layar berukuran 5.8 inci beresolusi full HD+ bersama faktor rasio 19:9. Smartphone ini akan dirilis di dalam dua varian bersama dua prosesor yang berbeda; Snapdragon 636 dan MediaTek P60.

Nokia X6 versi Snapdragon 636 akan dilengkapi bersama 6GB RAM, sementara versi MediaTek P60 hadir bersama 4GB RAM. Nokia X6 dikabarkan akan gunakan proses operasi Android 8.1 Oreo.

Selain X6, HMD Global selaku produsen smartphone Nokia termasuk dikabarkan akan ulang mengolah ulang smartphone lawas Nokia N-Series yang sempat booming di awal th. 2000-an.

Dari postingan Weibo perusahaan ini nampak Nokia N8 yang dirilis terhadap th. 2010 lalu. Smartphone tersebut termasuk di dalam keliru satu smartphone Symbian tersukses yang dikeluarkan HMD Global.

HMD Global dikabarkan tengah buat persiapan merilis ulang versi baru berasal dari beberapa ponsel lawas yang digemari pengguna smarphone dunia. Hal ini bisa dicermati berasal dari dirilisnya Nokia 3310 th. lantas yang merupakan keliru satu ponsel terfavorit Nokia. Ada termasuk Nokia 8110 dan Nokia 8 Sirocco yang termasuk baru-baru ini dirilis.

Masih belum tahu apakah Nokia X6 akan masuk ke Indonesia atau tidak. Kita menunggu saja berita setelah itu sehabis X6 dirilis di China nantinya.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/