Panduan seorang sinematografer untuk terlihat baik selama panggilan video

Panduan seorang sinematografer untuk terlihat baik selama panggilan video

Panduan seorang sinematografer untuk terlihat baik selama panggilan video

 

 

Panduan seorang sinematografer untuk terlihat baik selama panggilan video
Panduan seorang sinematografer untuk terlihat baik selama panggilan video

Selamat datang di dunia kerja baru kami yang berani, tempat Anda menghabiskan banyak waktu dari jarak jauh duduk di depan kamera, kemungkinan besar komputer atau kamera ponsel Anda, dalam aplikasi konferensi video.

Sebagai seseorang yang telah membuat banyak wawancara, saya ingin berbagi beberapa tips dan trik yang saya gunakan ketika mengatur situasi sehingga orang-orang terlihat dan terdengar hebat.

Karena tidak ada yang mendaftar untuk ini, tetapi setidaknya kita dapat mencoba untuk melakukan yang terbaik dari itu. Jadi mari kita mulai dari atas dengan …

Oh, jika Anda memutuskan untuk menjadi ikon tanpa wajah dan tidak membagikan kamera Anda, ketahuilah bahwa jauh lebih mudah untuk mengabaikan gambar diam yang berdenyut dan mengklik ke surel saya daripada melihat seseorang di mata ketika mereka mulai berbicara.

Baca: [Tingkatkan produktivitas Anda saat bekerja dari rumah dengan empat aplikasi ini]
Suara

… ya, kami dapat mendengar Anda mengetik email …

Saya tahu ini akan berguna pada suatu hari

Tidak masalah seberapa baik penampilan Anda jika Anda terdengar buruk.

Pakai headset dengan mikrofon. Earbud & headset mikrofon yang menyertai ponsel Anda baik-baik saja.

Matikan semua suara lain di rumah Anda: tidak ada radio, tidak ada TV, tidak ada anjing menggonggong atau bermain anak-anak. Jika Anda keluar dan sekitar, temukan tempat yang tenang untuk menarik dengan telepon Anda.

Bungkam aplikasi konferensi video saat Anda tidak berbicara. Di aplikasi, cari ikon mikrofon di program dan klik sampai ada garis di dalamnya. Jangan matikan suara di ponsel / komputer Anda karena itu tidak akan membantu. Di Zoom, matikan / hidupkan mic dengan menekan tombol Shift + command + A (pada MAC).

Terlihat bagus

… atau mataku di atas sini …

Lihat langsung di mata.

Pasang perangkat (laptop, ponsel, tablet, alias kamera) setinggi mata.

Atur laptop atau ponsel Anda pada beberapa buku atau kotak sehingga kamera sejajar dengan mata Anda.

Saya cukup yakin leher Anda bukan bagian terbaik dari wajah Anda, jadi hindari pemandangan yang dilihat kucing Anda saat dia mendongak dari lantai, menuntut makan malam.

Percayalah, dagu dan leher Anda akan berterima kasih.

Saya akan berterima kasih juga.
Mata memilikinya

… semoga aku bisa melihat sedikit lebih banyak dari kamu …

Keseimbangan warna otomatis hilang, tapi setidaknya pintunya putih.

Miringkan layar Anda (yang merupakan kamera Anda) untuk menyesuaikan komposisi Anda.

Cobalah untuk mendapatkan mata Anda di sepertiga atas bingkai. Kemudian miringkan sedikit agar Anda tidak memotong bagian atas kepala Anda.

Kamera Anda adalah lampu yang berkedip di bagian atas layar Anda, jadi cobalah untuk melihatnya langsung dan buat sambungan.

A Trick (atas): Saya mengubah ukuran jendela konferensi video untuk membuatnya lebih kecil dan meletakkannya di bagian atas layar. Dengan begitu sepertinya saya melihat (hampir) langsung ke kamera dan orang-orang merasa terlibat.

Cahaya adalah kunci

… Saya akan mulai dari belakang ……

Tidak pernah memperhatikan bola lampu yang keluar …

Pastikan tidak ada lampu terang DI BALIK Anda atau di mana pun di latar belakang (kecuali Anda dalam program perlindungan saksi).

Seharusnya ada lebih banyak (lembut) cahaya pada Anda daripada di latar belakang. Cobalah untuk membuat cahaya lembut menyinari wajah Anda (kami menyebutnya lampu utama dan dirancang untuk membuat Anda terlihat baik).

Karena saya menghabiskan BANYAK waktu dalam percakapan online ini, saya membeli lampu LED 100 watt siang hari (suhu warna 5500K – tertulis di kotaknya) sehingga warna bola lampu akan sama dengan warna lampu jendela saya.

Saya memiliki lampu yang memantulkan cahaya dari dinding di belakang komputer

saya karena memantulkannya dari dinding membuat cahaya lebih lembut daripada mengarahkannya langsung ke wajah saya. Anda juga dapat menggantungkan beberapa materi putih tipis di atas cahaya untuk meredakannya … pastikan saja tidak menyentuh bola lampu dan terbakar (lampu LED tidak menjadi panas sehingga lebih aman).

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/