realme 6i Punya Kamera Depan 16 MP dan Baterai 5.000 mAh

realme 6i Punya Kamera Depan 16 MP dan Baterai 5.000 mAh

realme 6i Punya Kamera Depan 16 MP dan Baterai 5.000 mAh

realme 6i Punya Kamera Depan 16 MP dan Baterai 5.000 mAh
realme 6i Punya Kamera Depan 16 MP dan Baterai 5.000 mAh

realme sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis realme 6i. Ya! Smartphone ini dijadwalkan akan melenggang pada tanggal 17 Maret di Myanmar. Setelah realme mengumumkan tanggal peluncuran realme 6i, mereka pun telah mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci dari realme 6i.

Minggu lalu mereka menyebutkan bahwa realme 6i akan punya empat kamera di bagian punggungnya. Selain itu, realme juga telah memberkan bocoran bahwa realme 6i akan membawa dukungan pengisian cepat dengan arus daya sebesar 18W. Sebelumnya, juga disebutkan bahwa smartphone ini akan ditenagai chipset Helio G80.

Nah! Di awal pekan ini, realme kembali mengumbar beberapa fitur yang disematkan

ke dalam realme 6i. Dikatakan bahwa smartphone ini akan punya layar dengan poni waterdrop. Ya! ukuran layar dan resolusinya memang masih dirahasiakan. Poni waterdrop tersebut bakal menampung kamera depan 16 MP.

Jika sebelumnya sudah disebutkan bahwa realme 6i akan punya pengisian cepat dengan arus daya 18W, kini kapasitas baterainya juga turut diungkap. realme 6i akan disokong baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh dan smartphone ini juga dilengkapi dengan port USB Type-C untuk pengisian catu dayanya.

Sebagai perbandingan , realme 5i yang baru diresmikan beberapa bulan lalu telah

tiba dengan layar IPS LCD berukuran 6,52 inci. Smartphone ini punya aspek rasio tinggi 20:9 dan resolusinya adalah HD+ serta dukungan kamera depan 8 MP.

Baterai 5.000 mAh yang ada pada realme 5i hanya ditemani dengan dukungan pengisian cepat 10W. Di bagian belakang smartphone ini, realme membenamkan empat kamera, yang terdiri dari lensa utama 12 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Sementara, realme sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa realme 6i akan punya

pengaturan empat kamera di bagian belakang, dengan lensa utama 48 MP. Ya! Konfigurasi lensa lainnya memang masih ditutup-tutupi oleh realme dan tentunya baru akan kita tahu pada tanggal 17 Maret nanti.

 

Baca Juga :