realme X50 5G dengan Snapdragon 765G akan Hadir Awal Tahun Depan

realme X50 5G dengan Snapdragon 765G akan Hadir Awal Tahun Depan

realme X50 5G dengan Snapdragon 765G akan Hadir Awal Tahun Depan

 

realme X50 5G dengan Snapdragon 765G akan Hadir Awal Tahun Depan
realme X50 5G dengan Snapdragon 765G akan Hadir Awal Tahun Depan

Setelah merilis realme X2 Pro sebagai smartphone unggulan pertamanya, realme

bersiap-siap untuk meluncurkan realme X50. Ya! Disebutkan oleh realme sendiri bahwa realme X50 akan menjadi smartphone 5G pertama yang dihasilkan oleh realme.

realme juga telah mengungkap beberapa fitur dari smartphone realme X50 5G. Meski begitu, mereka hingga saat ini belum mengkonfirmasi tanggal peluncurannya. Desas-desus yang beredar, hampir dipastikan bahwa ponsel pintar 5G milik realme itu akan resmi melenggang sebelum Spring Festival di Cina.

Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna di Weibo juga melontarkan pertanyaan kepada direktur produk realme, apakah ia dapat memperlihatkan smartphone realme dengan konektivitas 5G kepada teman-temannya sebelum Spring Festival? General Manager Wang menjawab dengan positif.

Selain itu, beberapa pengguna Weibo juga bertanya tentang refresh rate 120 Hz dari realme X50 5G. Dijawab oleh Wang, “Jika demikian, apakah Anda akan membelinya?”. Ya! Ini menunjukkan bahwa realme kemungkinan besar memang akan menawarkan refresh rate 129 Hz pada realme X50 5G.

Sejauh ini yang sudah bisa dipastikan, realme X50 5G akan datang dengan chipset Snapdragon 765G yang baru diluncurkan oleh Qualcomm. Chipset ini sendiri sudah diadopsi oleh Redmi ke dalam tubuh Redmi K30. Selain itu, OPPO juga akan membenamkan chipset yang sama ke dalam OPPO Reno3 Pro.

Rumor lainnya menyebutkan bahwa realme X50 5G akan dilengkapi degan layar

AMOLED berukuran 6,44 inci. Bisa jadi, kamera utamanya akan disokong sensor Sony IMX686 60 MP dan akan ditemani kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara, kamera depannya kemungkinan akan memiliki konfigurasi ganda 32 MP + 8 MP.

Untuk catu dayanya, besar kemungkinan realme X50 akan menggendong baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan teknologi VOOC 4.0 Flash Charge. Kemungkinan lainnya, smartphone ini akan tiba dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Tak sedikit yang berharap, realme mau menggenjot smartphone ini dengan ColorOS

7 yang sudah berbasis Android 10. Selain itu, karena disokong dengan chipset mid-range yang terintegrasi dengan modem 5G, diharapkan smartphone ini akan tiba dengah harga yang lebih bersahabat.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201964/skyclash