Rockstar Games merilis peluncur PC untuk beberapa alasan

Rockstar Games merilis peluncur PC untuk beberapa alasan

Rockstar Games merilis peluncur PC untuk beberapa alasan

 

Rockstar Games merilis peluncur PC untuk beberapa alasan
Rockstar Games merilis peluncur PC untuk beberapa alasan

Rockstar minggu ini bergabung dengan jajaran penerbit game yang telah meluncurkan perpustakaan game PC mereka sendiri. Rockstar Games Launcher sekarang tersedia untuk pengguna Windows … dan mudah-mudahan tanda rilis baru akan datang.

Peluncur, menurut Rockstar Games, berfungsi sebagai etalase kombinasi dan koleksi untuk game Rockstar yang sudah dimiliki. Seharusnya ini memungkinkan Anda untuk mengakses game apa pun yang sudah Anda miliki, baik yang dibeli dari toko digital lain maupun yang ada di cakram fisik. Ini juga mendukung penyimpanan cloud dan pembaruan game otomatis. Ini adalah peluncur yang bisa diterima, tetapi itu masih belum menjelaskan keberadaannya.

Rockstar Games

@RockstarGames
Download the Rockstar Games Launcher for PC and get Grand Theft Auto: San Andreas FREE: http://rsg.ms/28870c0

Embedded video
12.9K
1:01 AM – Sep 18, 2019
Twitter Ads info and privacy
4,850 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Selain mengikuti pemimpin, sulit untuk melihat alasan Rockstar di balik peluncur tersebut. Itu bukan Ubisoft, yang merilis game baru kira-kira setiap bulan panen; juga bukan EA atau Activision Blizzard, yang memelihara komunitas multi-pemain besar. Saya cukup senang tidak seperti penerbit lain itu, tetapi itu masih belum menjelaskan apa tujuan peluncur ini melayani yang tidak dapat dipenuhi oleh Steam atau Epic Store.

Masalahnya adalah, Peluncur sekarang wajib untuk memainkan game Rockstar di

PC. Ars Technica melaporkan tidak dapat meluncurkan GTA V tanpa itu setelah diinstal. Jadi itu menyenangkan.

Tentu saja, jika Anda telah menjadi murid dari pola perilaku Rockstar baru-baru ini, ada lapisan ironi tambahan di sini. Rockstar, setidaknya sehubungan dengan game-game terbarunya, memperlakukan rilis PC-nya sebagai penundaan setelahnya. Itu tidak berarti game yang ada di PC buruk – justru sebaliknya. Saya cukup menikmati melihat mod GTA PC yang baik setiap saat. Tapi mereka sering dirilis cukup jauh di belakang versi konsol – mungkin dalam upaya (sukses) untuk memperluas penjualan, tetapi masih lama setelah kerumunan konsol akan menyelesaikan permainan. Heck, Rockstar masih belum merilis game Red Dead Redemption di PC.

Tapi mungkin ini adalah petunjuk untuk itu. Sebuah RDR PC rilis, bahkan jika itu

hanya pertandingan pertama, akan menjadi insentif yang cukup manis untuk membuat orang untuk men-download game jika tidak berlebihan peluncur. Dengan jumlah peluncur game yang tersedia di PC, dibutuhkan sesuatu yang spektakuler. Kalau tidak, mengapa ada yang repot? Saya memiliki sekitar tujuh peluncur aktif pada hari tertentu – mengapa saya harus repot?

Baca Juga: