Selfie Jadi Lebih Ceria

Selfie Jadi Lebih Ceria

Selfie Jadi Lebih Ceria

MENGIKUTI suksesnya pemasaran Smartfren Andromax C Series, Smartfren Telecom meluncurkan suksesornya bernama Smartfren Andromax C3s & C3si di Jakarta, Senin (20/4). Andromax C3s & C3si mendapat banyak peningkatan dari pendahulunya, sebut saja yang utama kehadiran dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 3MP untuk kamera depan. Kedua kameranya dilengkapi dengan LED flash. Dengan LED flash di kamera depan, memungkinkan penggunan ber-selfie ria. Selain itu fitur face detection membantu untuk menghasilkan hasil foto selfie dan wefie yang maksimal.

”Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah

satu juta sangatlah besar, dan kami melihat bahwa kini konsumen di banyak wilayah membutuhkan perangkat komunikasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka. Karenanya Smartfren kembali menghadirkan seri Andromax C lainnya, yakni Andromax C3s & C3si yang dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya,” kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim.

Kehadiran kamera depan dan belakang ber-LED flash jelas menjadi keunggulan

utama smartphone ini dimana penggunanya dapat lebih mengekspresikan komunikasi via video chat. Smarfren juga memberikan fitur-fitur lain yang akan memberikan kenyamanan penggunanya. Di antaranya, prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA multitouch, sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan sokongan baterai sebesar 1400mAh untuk C3s dan 1500mAh untuk C3si. ”Tidak ketinggalan fitur pengisisan daya cepat Qualcomm Quick Charge. Dengan kombinasi prosesor dual core dan GPU Adreno 302 plus game premium gratis dari Gameloft, jelas main game akan semakin seru dan asik. Terlebih Andromax C3s dibenamkan sistem teknologi audio DTS Sound dan C3si dengan Dolby® Digital Plus yang sudah teruji kualitasnya,” papar dia.

Andromax C3s tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Sedangkan

dark grey dan putih untuk C3si yang ditawarkan dengan harga Rp 799.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/