Seorang anak yang Kritis pada suatu keadaan

Seorang anak yang Kritis pada suatu keadaan

Seorang anak yang Kritis pada suatu keadaan
Seorang anak yang Kritis pada suatu keadaan

Masyarakat bukan hanya mencari kesejahteraan tetapi juga keadilan dimana di Negeri Indonesia ini Keadilan menjadi bahan perbincangan yang sangat update. Ketika Kepala Desa melakukan sesuatu hal yang dianggap merugikan rakyat, pastinya sebagai rakyat yang tidak terima atas apa yang dilakukkan langsung mereka melakukkan aksi demo atau meminta kepala desa tersebut untuk mundur dari jabatan nya. Mereka yang sangat gila akan jabatan pasti nya tidak mau untuk mundur ketika mendapatkan jabatan tersebut tapi timbal balik nya untuk rakyat juga harus seimbang dimana dia sebagai kepala desa harus menjamin kesejahteraan warga nya bukan untuk ketentraman semata.

Sebenarnya sebagai masyarakat kita boleh untuk memberikan sesuatu hal berupa tegoran tetapi juga tidak dengan kekerasan / ancaman ..

kita sudah memilih dan dianggap orang yang kita pilih cukup pantas untuk mendapatkan jabatan itu tapi ketika seorang manusia melakukan suatu kesalahan itu juga hal yang sangat wajar dan kita harus menerima itu karena yang namanya hidup tidak selalu lurus atau berjalan sesuai kemauan kita terkadang kita harus dan merasakan dulu baru kita menydari akan kesalahan yang kita perbuat. Baru itu yang nama nya seimbang antar hukum.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa “Tidak ada yang Sempurna diDunia ini” demikian lah pepatah itu yang kita ketahui kesempurnaan Cuma milik Allah, terkadang buat anak SD yang bersekolah di Negeri pun suka protes ketika ulangan mereka mendapat angka 100 tapi di dalam rapot ditulis hanya 90. Lalu anak kecil yang sangat polos bertanya kepada gurunya “Ibu – ibu kenapa nilai saya di rapot 90 padahal nilai saya 100 saat ulangan ?” Gurunya hanya bisa menjawab “nak, nilai 100 Cuma milik tuhan bukan milik kita” seorang anak kecil yang masih sd pun sudah bisa untuk mengkritik sesuatu hal yang seharus nya dia bisa dapatkan lebih, apalagi seumuran kita dan orang yang lebih dewasa dari pada kita Pola piker mereka jauh lebih berat dari pada anak SD. Tapi itu lah manusia yang selalu meminta keadilan pada seseorang ketika dia anggap dia bisa untuk dapatkan sesuatu hal yang lebih dari apa yang dia terima sekarang.

Sumber : https://newsinfilm.com/seva-mobil-bekas/