Skin Aqua UV Mild Milk for Dry to Sensitive Skin

Skin Aqua UV Mild Milk for Dry to Sensitive Skin

Skin Aqua UV Mild Milk for Dry to Sensitive Skin

Skin Aqua UV Mild Milk for Dry to Sensitive Skin
Skin Aqua UV Mild Milk for Dry to Sensitive Skin

Ini pertama kalinya ya meme bahas sunscreen..
suncreen itu penting banget lho apalagi kita tinggal di daerah khatulistiwa. Dan apalagi meme tinggalnya di Bali. Tau sendirilah Bali panasnya kayak apa (daerah pantai terutama). Meme uda lama nyari sunscreen yang daily use ya dengan harapan ga lengket soalnya mau dipake di muka dan jijik banget kan kalo pake yang lengket-lengket di muka? Malah dikira kecebur di got klo kayak begitu -____- .
Walaupun kadang banyak produk skin care atau make up yang berfungsi ganda (bla bla bla + suncreen) tapi meme tetep mau pake yang suncreen beneran (ceileeh beneran…. kayak apa aja..). Meme uda liat efek buruk dari sinar matahari. Slaen bikin gosong, dia juga bikin flek bahkan bisa menyerang usia dini (aaaaakkkk oh my God!)..
So, meme berburu di dunia maya dan dunia nyata lalu jatuh cintalah meme pada produk ini, Skin Aqua Mild Milk for Dry to Sensitive Skin.

Ini penampakannya

Ada banyak sih jenisnya tapi karena kulit meme sensitif, jadi meme nyoba yang ini…
Kalau di websitenya, fungsi produk ini
SPF 25, PA++ untuk perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B
Hyaluronic Acid dan Collagen melembabkan, melembutkan, dan mempertahankan elastisitas kulit
Vitamin E sebagai anti oksidan
Kenapa Skin Aqua?? Karena Skin Aqua ini mengaku bahwa tidak semua produk sunscreen yang memberikan perlindungan ganda dan produk ini memang daily use seperti yang meme butuhkan.

Ini kalau dibuka tutupnya. Bentuknya curut gitu jadi higienis pas makenya. Dan makenya bisa di wajah ataupun di badan. Biasanya meme pakai ini buat di muka aja ya.. klo dibadan meme pakai yang lain hehehee…

Skin Aqua UV Mild Milk ini nettonya 80 ml dengan harga + IDR 40.000. Lumayanlah…

Bentuknya creamy dan warnanya putih. Lumayan lengket sih sebenernya tapi masih masuk akallah dibanding produk yang lain. Tapi meme biasanya setelah make skin care, trus skin aqua, trus ditumpuk deh ama bedak tabur, ga bakal deh lengket lagi. Meme pakainya setiap hari meskipun ga kemana2 demi menjaga kulit meme dari bahaya sinar matahari. Bukannya lebay tapi mencegah jauh lebih baik daripada mengobati kan 😀
Disinilah kurangnya orang Indonesia.. Apa kalian tau, negara lain, yah meme kasi contoh yang lagi in aja, Korea, penduduk Korea tidak akan pernah lupa menggunakan suncreen di SELURUH TUBUH mereka. Bahkan mereka make yang SPF nya 50 loh. Padahal negara mereka ga sepanas di Indonesia tapi mereka berpikir jauh ke depan! Mereka memikirkan lebih baik dari sekarang mereka melindungi kulit mereka daripada menyesal nantinya.
Sedangkan kita di Indonesia yang jelas2 daerah tropis dimana tropisnya jadi double karena dilalui garis khatulistiwa, malah jarang banget peduli ama suncreen.

Nah, sekarang uda tau kan, so, sebaiknya selalu gunakan suncreen yang tepat buat kalian hihihihihi meme banyakan omong nih… :p

Kesimpulan:
+ Bentuk mulutnya curut jadi higienis
+ Kemasannya mudah dibawa kemana aja
+ Sangat ringan untuk dipakai setiap hari
– Agak lengket tapi masih bisa ditolerir

Repurchase: Maybe, soalnya meme mau nyoba yang varian lainnyadari Skin Aqua hihihihi ^

Sumber : https://ekonomija.org/