Toyota Lampung Mengenal Fitur Follow Me Home di Mobil Toyota

Mengenal Fitur Follow Me Home di Mobil Toyota

Beberapa pemilik mobil pribadi memiliki garasi yang cukup besar untuk menampung 3 atau bahkan 4 kendaraan. Untuk pengacara terkenal di Indonesia bahkan memiliki kendaraan yang jumlahnya tidak lagi satuan tetapi puluhan. Namun ada juga beberapa pemilik mobil yang memiliki satu atau dua kendaraan yang diparkir di depan garasi yang biasanya terletak di teras depan rumah.

Toyota sebagai produsen kendaraan menyadari pentingnya memanjakan konsumen dengan beberapa fitur baru, salah satunya adalah Follow Me Home. Fitur ini pada dasarnya untuk memberikan lebih banyak pencahayaan ketika pemilik kendaraan akan memasuki rumah setelah memarkir kendaraan di garasi.

Fitur Follow Me Home ada di beberapa kendaraan Toyota seperti Kijang All New Innova dan juga di Toyota New Fortuner 2016.

Fitur Follow Me Home akan sangat berguna jika listrik padam, namun bagi beberapa pemilik kendaraan yang memiliki garasi besar dengan pencahayaan minim, fitur ini juga akan membantu menyediakan pencahayaan tambahan.

Cara fitur ini bekerja adalah ketika pemilik kendaraan memarkir kendaraan kemudian menekan lampu jarak jauh (Redup) dan mematikan mesin, setelah mengunci pintu kendaraan, lampu depan akan menyala selama sekitar 30 detik untuk memberikan penerangan kepada penumpang dan pengemudi. saat memasuki rumah.

Sumber terkait : toyota lampung