Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Masih Bisa Dipre-order

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Masih Bisa Dipre-order

Setelah Vivo V9 dirilis secara resmi di Indonesia bersama acara mewah di pelataran Candi Borobudur terhadap 29 Maret lalu, kini Vivo ulang hadirkan kejutan bagi pengagum smartphone Indonesia bersama menghadirkan varian Vivo V9 Cool Blue Limited Edition.

Pre-order online Vivo V9 Cool Blue Limited Edition

Sesuai namanya, Vivo V9 versi ini ada bersama warna biru berdesain glossy yang menyebabkan smartphone ini keluar terlampau futuristik dan fashionable. Sebelumnya, Vivo V9 di Indonesia ada di dalam warna Pure White, Black Matter dan Rose Gold.

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini mampu didapatkan bersama pre-order melalui website JD.ID sejak tanggal 23 April lalu sampai 29 April 2018.

Jika jalankan pre-order Vivo V9 Cool Blue di JD.ID, costumer bakal memperoleh souvenir eksklusif senilai Rp600.000. Smartphone yang hanya tersedia ribuan unit saja ini mampu didapatkan bersama harga Rp3.999.000 per unitnya. Ada juga pre-order offline Vivo V9 Cool Blue Limited Edition.

Variasi Vivo V9 bersama seri eksklusif di dalam warna Cool Blue juga membuka pre-order secara offline di Vivo official store di dalam jumlah terbatas terasa Sabtu, 28 April 2018. Pembeli yang jalankan pre-order offline juga mendapat souvenir eksklusif senilai Rp600.000.

Keunggulan V9 Cool Blue Limited Edition

Smartphone berdesain fashionable dan futuristik dari Vivo ini ada bersama beraneka fitur dan keunggulan yang mempesona.

1. Kamera Cerdas Beresolusi Tinggi

Salah satu fitur utama dari Vivo V9 Cool Blue Limited Edition adalah kamera cerdas AI Selfie beresolusi 24MP yang ada bersama fitur AI Face Beauty yang mampu mengidentifikasi gender, warna dan juga kehalusan kulit.

Kamera ini juga mampu mengatur pengaruh Face Beauty terhadap muka pria maupun wanita sehingga hasil foto keluar lebih natural. Ada juga AR Sticker yang ada bersama stiker unik dan playful pas menyita foto selfie. Ada juga Selfie Lighting yang memiliki empat pencahayaan artistik untuk membuat foto selfie lebih keren.

Dual rear camera-nya pun disempurnakan bersama fitur AI Bokeh dan beraneka fitur fotografi yang menyebabkan smartphone ini jadi salah satu smartphone selfie terbaik. Kamera smartphone ini juga memiliki Professional Mode di rear camera, lho!

Selain teknologi AI, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga ada bersama teknologi AI Face Beauty dan AI HDR yang mampu membuahkan foto selfie yang natural dan bebas backlight.

Tak hanya di bagian kamera, teknologi AI juga mampu ditemukan di AI Face Access yang bakal mampu lebih presisi pas memindai muka untuk membuka kunci smartphone dan juga aplikasi tertentu.

2. Sistem Operasi Terbaru

V9 Cool Blue Limited Edition memanfaatkan proses operasi FunTouch 4.0 berbasis Android Oreo 8.1. OS ini memiliki banyak fitur menarik yang menyebabkan Vivo V9 tambah menarik.

Seperti andaikata kebolehan Smart Split yang memudahkan pengguna untuk multitasking seperti streaming video dan lihat map.

3. Spesifikasi Mumpuni

Sama seperti versi Vivo V9 yang telah di awalnya dirilis, Vibo V9 Cool Blue Limited Edition ada bersama spesifikasi menawan. Memiliki layar Full HD+ berukuran 6.3 inci bersama display FullView, Vivo V9 ada bersama desain stylish berbingkai tipis dan ultra-slim sehingga nyaman saat digenggam.

Bagian jeroannya Vivo V9 memanfaatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 4GB dan memori internal 64GB yang mampu disempurnakan sampai 256GB bersama kartu memori. Smartphone ini ditenagai baterai 3.260 mAh.

Nah, bagi smarters yang menginginkan memiliki Vivo V9 Vool Blue Limited Edition ini langsung jalankan pre-order sebelum saat kehabisan, ya!

Baca Juga :